oleh

Optimis Menang, Melio Candra Dinilai Layak Pimpin Desa Retak Ilir

Melio Chandra saat mendaftar Pilkades Retak Ilir

IPUH PADEK- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak dikecamatan ipuh memasuki tahap penetapan dan pegambilan nomor urut bagi calon kades (Cakades) . Perlu di ketahui dari 16 desa kecamatan Ipuh sebanyak 9 desa yang akan melaksaakan Pilkades serentak periode 2022-2027.

Hal itu yang di lakukan oleh Desa panitia Pilkades Retak Ilir Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko dimana telah menetapkan 5 Kandidat yang akan berkontes di ajang Pilkades yang akan di gelar pada Mei mendatang.

Melio Candra salah satu kandidat Cakades dengan nomor urut 5 ini sangat omptimis bisa memenangkan kontes Pilkades dengan membawa visi Mewujudkan Masyaraat Retak Ilir yang Tentram, Maju, Makmur dan berkeadilan.

” saya mencalonkan diri lilahita’ala ingin membangun Desa dan mensejahterkan masyatakat desa Retak ilir dengan menjujung tinggi ketuhanan yang maha esa,”ucap pria yang kesehariannya di panggil Icen itu.

Dalam missi nya Melio berkenginan akan mengembangankan dan memberdayakan semua potensi yang ada di masyarakat.

” Pemberdayaan yang saya maksud seperti Sumber Daya Manusia (SDM) , Sumber Daya Alam (SDA) serta pemberdayaan Ekonomi kerakyatan dengan menjunjung tinggj prinsip duduk sama rendah berderi sama tinggi, ringan sama di jinjing berat sama di Pikul, ” tutupnya.(PM4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya