oleh

Donat Comel & Cake Buka PO Kue Lebaran

Aneka kue lebaran by Donat Comel yang sudah bsa di pesan

BISNIS PADEK- Donat Comel dan Cake yang sudah 3 tahun menjadi kepercayaan reseler kini mulai merambah ke kue lebaran. Mengingat sebentar lagi akan masuk bulan Ramadhan, sehingga timbul ide dari Owner Donat Comel, Yana Puspa, untuk membuat  aneka kue lebaran.

“Bagi langganan kita yang udah tau kualitas kue kita tentunya tau bagaimana rasa dan harga yang super hemat dari Donat Comel. Kini kita udah mulai buka Purchase Order (PO) untuk aneka kue lebaran nya ya,” ujar Yana.

Dirinya menambahkan Donat Comel menyediakan kue yang selalu menjadi incaran saat lebaran maupun di hari besar lainnya. Salah satu nya  Rol Pandan Gula Aren yg selalu full orderan saat lebaran.

“Kue rol pandan ini disukai, dari anak kecil, orang dewasa, hingga orang tua. Kita punya ciri khas sendiri, sehingga kue rol pandan ini satu-satunya ada di donat comel. Uda 3 tahun ini selalu jd primadona seller,” imbuh Yana.

Selain itu, Yana mengatakan juga ada aneka kue kering yang bervariasi dan harga yang terjangkau. Selain kue kering, Donat comel juga ada kue basah khas Palembang .

“Kue kering dan kue basah khas palembang ini biasanya jadi rebutan lho. Kue basah kita punya ciri khas sendiri, kue nya tradisional mempunyai rasa yg khas. Pokoknya harganya terjangkau dan bersahabat banget, buruan kita sudah buka PO dari sekarang. Jangan sampai udah mendekati lebaran baru mau pesan. Kue kering kita jual perpaket, untuk kue basahnya jual perloyang. Bisa mix 4 rasa dalam satu loyang nya,” terang Yana.

Bagi yang ingin pesan boleh datang langsung ke toko Donat Comel and Cake yang beralamatkan di Jalan Z Arifin, Kompi Bengkulu sebelum asrama kompi. Atau bisa langsung hub ke contact, telp atau wa 082373853111.(PM3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya