oleh

PKK Desa Medan Jaya Gelar Senam Sore Sehat

IPUH PADEK- Mengingat adanya kasus Covid 19 Varian baru ,PKK Desa medan jaya gelar kegiatan senam sore sehat di lapangan PDesa medan jaya pada Sabtu (15/1).

Kegiatan ini berlangsung di lapangan Desa medan jaya dan di ikuti oleh ibu – ibuk PKK dari 3 desa di kecamatan ipuh yakni Desa Medan Jaya , Pasar Ipuh, Sibak dan Pulai payung.

Novia Rita selaku ketua PKK Desa Medan Jaya menjelaskan kegiatan ini sebagai penunjang semangat ibu – ibu PKK lain nya untuk terus bersinergi terkhusus Desa medan jaya.

“Selain mewaspadai ada nya kasus covid 19 varian terbaru kegiatan ini juga bermaksud untuk mengajak dan menghimbau kepada seluruh ibu-ibu PKK yang ada di kecamatan ipuh untuk saling bersinergi,”ucap wanita kelahiran 1983 itu .

Masih di katakan Rita” berawal dari kegiatan senam sehat ini nanti nya akan menginspirasikan Ibu – ibu PKK lainnya terkhusus PKK Medan Jaya yang bisa di katakan Fakum beberapa tahun belakangan ini”pungkasnya .

Selain itu Afrizal Akang selaku Kades terpilih Desa Medan Jaya mangaku sangat mensuport kegiatan dari Ketua PKK Desa Medan jaya yang bersifat positif.

” kami mengatas namakan Pemerintah Desa sangat mensuport ada nya kegiatan yang di adakan Ibu- ibu PKK yang mana sebelumnya kegiatan seperti ini sudah jarang sekali di adakan ,”ucap lelaki yang keseharian nya dipanggil akang kepada Team Padek.(Gue)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya