oleh

NIKMATI AYAM BUMBU IRENG KHAS MADURA DI HOTEL SANTIKA BENGKULU

 

KOTA BENGKULU, PADEK BISNIS – Santika Indonesia Hotels & Resorts memiliki brand value “Indonesian Home” dengan sentuhan Indonesia sebagai citra Santika, yang selalu menonjolkan nilai tradisi local dari setiap daerah. Salah satunya dari segi makanan, yang selalu mengangkat menu-menu khas nusantara.

Hotel Santika Bengkulu kali ini mengangkat masakan dengan resep bumbu khas dari Madura “Ayam Bumbu Ireng” atau Ayam Bumbu Hitam, yaitu olahan ayam goreng dengan bumbu berwarna hitam pekat yang terbuat dari aneka rempah khas Indonesia yang dimasak dengan proses yang cukup lama sehingga menghasilkan warna yang gelap pekat. Perpaduan citarasa bumbu yang gurih dan pedas yang pas, dengan potongan ayam goreng yang sudah diungkep sebelumnya dengan bumbu meresap berpadu sempurna.

Menu ini disajikan dengan sepiring nasi hangat, tempe goreng dan lalapan segar yang membuat makan siang atau makan malam anda bersama keluarga ataupun rekan kerja menjadi lebih berselera, sajian komplit ini dihargai hanya dengan Rp 63.000,- nett/porsi. Tidak hanya itu, jangan lupa juga untuk menikmati kesegaran minuman “Strawberry Lime Squash”, minuman dengan tampilan cantik untuk pelepas dahaga di siang hari yang terik. Minuman ini terbuat dari perpaduan buah strawberry, lime serta air soda, dengan sensasi dingin yang menyegarkan dan dibanderol dengan Rp 30.000,- nett.

Dikatakan Ila Dian Luvita selaku Executive Secretary and Public Relations Hotel Santika Bengkulu mengungkapkan pecinta kuliner patut mencoba promo makanan dan minuman ini yang dibuka setiap hari di Serunai Restaurant selama dua bulan ke depan. Promo ini tidak hanya berlaku untuk tamu menginap saja, tetapi juga untuk tamu dari luar. Hotel Santika Bengkulu yang terletak di jantung kota Bengkulu tepatnya di Jl.Raya Jati No.45 Sawah Lebar ini merupakan salah satu unit hotel bintang tiga dibawah naungan grup Kompas Gramedia, yang memiliki 82 kamar dengan lima tipe kamar yang bisa memenuhi kebutuhan akomodasi anda, serta memiliki delapan ruang meeting untuk kebutuhan berbagai macam acara.

Dan bagi anda yang ingin mendapatkan penawaran harga kamar terbaik serta cashback pada setiap kali transaksi, anda dapat melakukan pemesanan kamar melalui online booking pada aplikasi MySantika dan segera daftar untuk menjadi member MyValue secara gratis, kedua aplikasi ini dapat didownload di Google Playstore atau Apps Store pada smartphone anda. Jangan lupa booking di MySantika, lebih mudah lebih untung, imbuh Dian. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya