oleh

Penari Lintas Comunity Peduli, Bagikan Air Mineral Kepada Korban Banjir

Penari Lintas Menyambangi Posko Banjir

KOTA PADEK- Komunitas sopir Travel yang menamakan diri mereka Penari Lintas Community  peduli terhadap korban banjir kota Bengkulu. Jumat (22/10) mereka turun langsung mengunjungi korban banjir di 2 tempat yaitu Tanjung Agung dan Kopri. Selain kunjungan tersebut, Penari Lintas Comunity ikut membagikan air mineral kepada masyarakat.

Juru bicara Penari Lintas, Ready Ricardo mengatakan aksi ini merupakan kepedulian komunitasnya terhadap masyarakat sekitar. Ready berharap bantuan yang mereka serahkan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu dirinya juga berharap tidak terjadi banjir susulan.

“Apa yang kta lakukan hari ini merupakan spontanitas dari anggota komunitas saja. Pemberian kami memang tidak terlalu berharga jika dinilaikan dengan uang, akan tetapi kami berharap sedikitnya dapat membantu. Semoga masyarakat yang terdampak banjir bisa iklas menerima cobaan ini, dan kami berharap tidak ada lagi banjir susulan,” ujar Ready.

Mengunjungi Panti yang ikut jadi korban banjir

Disisi lain, Penari Lintas Comunity meminta adanya perhatian pemerintah terhadap korban banjir. Mereka mendorong pemerintah melakukan tindakan supaya banjir dapat diminimalisir. Mengingat setiap tahun nya teru terjadi banjir di kota Bengkulu.(PM3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya