oleh

Ricuh Dicafe Malibu, Security Cafe Dibacok Pengunjung

Pintu dan Gerbang masuk cafe Malibu di beri Police Line

PADEK KRIMINAL- Kericuhan terjadi di Cafe Malibu kawasan pariwisata Pantai Panjang kota Bengkulu minggu (17/10) dinihari tadi. Buntut dari kericuhan ini salah seorang keamanan Cafe (Scurity) Sawaludin (53) warga kuala lempuing mengalami luka bacok senjata tajam di bagian perut. Belum diketahui pasti penyebab kericuhan ini. Namun menurut laporan situasi (Lapsit) yang diterima redaksi padekmedia.com dari kanit 3 SPKT Polres Bengkulu bahwa kejadian penganiayaan berat ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB di depan pintu masuk Cafe Malibu.

Saat ini perkara tengah ditangani oleh Polres Bengkulu, dan memeriksa 3 orang saksi, yaitu Eriyanto (37) security cafe malibu, Putra Rahmadani (27) Karyawan Cafe, dan Ahmad Fauzi (31) karyawan Cafe. Mendapat laporan dari masyarakat karena adanya keributan, Piket Fungsi dan KA SPK Polres Bengkulu Aiptu Sahreda mendatangi lokasi TKP kejadian Penganiayaan pada pukul 05.00 WIB.

Diketahui terduga pelaku merupakan pengunjung Cafe Malibu yang sebelum nya sudah masuk dan membuka table di dalam Cafe bersama teman – teman nya. Terduga pelaku sebelumnya sudah ribut dengan pengunjung Cafe lain sebelum ribut dengan korban. Terduga pelaku bersama teman – teman nya sudah keluar dari Cafe kemudian datang kembali ke Cafe untuk mencari pengunjung yang ribut dengan pelaku sebelumnya.

Menurut keterangan saksi Eriyanto, kronologis kejadian berawal sekira pukul 04.00 Wib. Saat itu ia datang ke lokasi Tkp dan melihat korban sudah berkelahi dengan pelaku yang mana pelaku saat itu menggunakan senjata tajam jenis parang. Melihat hal tersebut Eriyanto memanggil memanggil saksi 2 dan saksi 3 untuk keluar membantu korban. Namun saat saksi 3 ingin berusaha membantu memisahkan korban dikarenakan situasi orang ramai saksi 3 malah terkena pukulan di bagian mukanya dari seseorang yang tidak diketahui. Setelah itu saksi 3 masuk ke dalam, tidak lama setelah itu korban juga menyusul masuk kedalam dengan keadaan perut sudah berlumuran akibat luka robek pada bagian perut.

Selain itu, berdasarkan keterangan dari saksi ke 2, Putra Rahmadani, korban terkena sabetan senjata tajam pelaku saat korban mencoba untuk mengambil senjata tajam tersebut dari tangan pelaku. Ditambahkan keterangan saksi 3 pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis parang dari bagian pinggang depan saat ribut dengan korban.

Korban saat mendapatkan pertolongan medis di RS Bhayangkara

Untuk korban saat ini sedang dilakukan pengobatan serta penanganan terhadap luka robek yang ada di bagian perut korban di RS Bhayangkara Polda Bengkulu Kota Bengkulu. Terkait kejadian tersebut saat ini untuk lokasi TKP di depan pintu pagar masuk Cafe Malibu telah dipasang Police Line oleh Polres Bengkulu sampai proses penyidikan terhadap perkara tersebut selesai.(PM3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya