oleh

Donat Comel Nan Lumer, Jajanan Viral Di Bengkulu

Jajanan Viral, Donat Comel

BISNIS PADEK- Berbagai macam jajanan kue banyak ditemukan di kota Bengkulu, mulai dari kue kering maupun kue basah. Baru-baru ini ada produk donat yang viral di kota Bengkulu, namanya Donat Comel. Donat yang satu ini berbeda dengan donat pada umumnya, Donat Comel menyajikan donat yang lembut, serta berbagai toping dan isi coklat yang lumer.

Owner Donat Comel, Yana Puspa mengatakan dirinya ingin menghadirkan cara baru menikmati donat. Sehingga ia berinovasi dalam pembuatan produk donat yang belum pernah ada sebelum nya.

“Ada macam-macam varan rasa yang kita tawarkan, mulai dari coklat, cheese, pandan, kacang mete, gula aren red velvet, dan yang lain nya. Awal bikin kue ini hanya untuk dikonsumsi sendiri dan untuk anak saja. Setelah dikenalkan ke teman-teman ternyata mereka suka, dan mulai lah terfikir untuk bisnis,” ujar Yana.

Selain donat, Yana juga membuat beraneka ragam kue lain nya. Ada berbagai macam roti, kue, Red Velvet Jar Cake, Klepon Cake, Cendol Cake, kue gimbal, bombolon huzlenut, chocoo chese moussses cake, Sogo Manggo, dan beraneka ragam kue lainnya yang tidak di temukan ditempat lain. Harga aneka kue di Donat Comel mulai dari harga 25 ribuan, dan rasa bintang 5.

“Dicoba dulu yok produk dari Donat Comel. Dijamin nagih. Kita menawarkan harga yang cukup kompetitif, tentunya dengan rasa dan kwalitas tinggi. Bagi yang ingin pesan boleh datang langsung ke toko kita yang beralamatkan di Jalan Z Arifin Kompi Bengkulu sebelum asrama kompi. Atau bisa langsung hub ke contact kita ya, telp atau wa 082373853111,” imbuh Yana.

Untuk melihat produk produk yang dijual Donat Comel, bisa kunjungi Instagram Donat Comel @donatcomel_yp. Jadi bagi pecinta kue silahkan diorder Donat Comel nya, karena 100% Recomended.(PM3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya