oleh

Sunandi Jabat Camat Air Rami

Simbolis ; Penyerahan secara Simbolis aset kecamatan air rami oleh Darmono, SKM Kepada Camat baru kecamatan air rami Sunandi, SP. M. Si.

IPUH PADEK– Kecamatan Air Rami Menggelar Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Camat Air Rami Darmono, SKM kepada Camat baru Sunandi, SP. M. Si di Aula Pertemuan Kecamatan Air Rami pada Senin (13/9). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai kecamatan air rami, Kapolsek, Danramil , Kepala Puskesmas Air Rami, Tokoh Masyrakat dan seluruh Kepala Desa Kecamatan Air Rami.

Dalam sambutannya Darmono,SKM menyampaikan rasa terimkasih kepada seluruh staf kecamatan air rami dan seluruh tokoh masyarakat dan kepala desa se kecamatan air rami atas kebersamaan dan kekompakandalam melaksanakan tugas dan kewajiban dalam membangun kecamatan air rami.

“ kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besar nya pada semua pihak atas dukungan dan kerjasama nya selama ini, sehingga apa yang menjadi tugas dan kewajiban kami sebagai Camat bisa kami laksanakan dengan sebaik baiknya walaupun belum bisa sempurna.” Ucap Darmono dalam sambutanya.

Dalam kesempatan ini sunandi, SP. M.Si selaku camat baru Air Rami juga menyampai kan harapanya agar seluruh staf dan kepala desa sekecamatan Air Rami bisa bekerja sama dalam melanjutkan kan apa yang menjadi harapan kita dalam membangun kecamatan Air Rami.

“ mudah – mudahan apa yang kita rencanakan bisa terwujud kedepannya, saya tidak akan bisa membangun kecamatan ini tanpa kerja sama dan sama kerja dari semua elemen yang ada di kecamatan air rami khususnya. Oleh sebab itu saya sangat berharap kerja sama nya agar kita bisa bersama membangun kecamatan kita ini.” Ungkap Sunandi.

Selain acara sertijab acara juga dilanjutkan dengan penyerahan kenang – kenangan dari staf kecamatan air rami kepada Camat yang lama sebagai bentuk rasa terimkasih atas dedikasi nya selama menjabat sebagai Camat kecamatan air Rami.(gue)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya