oleh

Respon Cepat Dinas PUPR Terhadap Keluhan Masyarakat

MUKOMUKO, PADEK –Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat(PUPR) Kabupaten Mukomuko responsif dalam menindaklanjuti perintah Bupati Mukomuko H. Sapuan SE, MM, AK, CA, CPA terhadap keluhan masyarakat terkait akses jalan menuju Pasar Desa Lubuk Pinang, Kecamatan Lubuk Pinang. Kamis, (09/09).

Turut Hadir dalam proses kegiatan penimbunan jalan,Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Mukomuko Budiarto ST, Anggota DPRD Mukomuko dari Fraksi PDI Perjuangan Ansori Hardios dan Pemerintah Desa Lubuk Pinang Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko.

Kepala Dinas PUPR Ruri Irwandi ST, MT melalui Kabid Bina Marga Budiarto ST berterima kasih atas kerjasama masyarakat,dan meminta masyarakat dapat melaporkan terkait keluhan masalah pemeliharaan akses transportasi di wilayah kabupaten Mukomuko.

” Pada prinsipnya Pemerintah Daerah melalui Dinas PUPR khususnya Bidang Bina Marga, sesuai arahan Bupati Mukomuko dapat memberikan pelayanan maksimal di bidang infrastruktur,”ungkapnya

” Dinas PUPR berupaya untuk memberikan pelayanan maksimal,misalnya melakukan perbaikan atau pemeliharaan jalan dan jembatan sehingga tetap dapat memperlancar akses transportasi masyarakat,”tuturnya.

Bupati Mukomuko H. Sapuan SE, MM, AK, CA, CPA yang sedang dinas luar daerah ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon meminta ketika ada pengaduan langsung apa pun yang mengenai keluhan masyarakat agar kepala OPD menindak lanjuti secara cepat dan tepat.

“Bupati mengungkapkan, saat ini kerap adanya pengaduan masyarakat diantaranya mulai dari pelayanan, jalan rusak, irigasi mampet,pelayanan KTP, dan masih banyak pelayanan lainnya, sehingga permasalahan di wilayah yang terkait pelayanan diwilayah dapat sesegera mungkin di tangani.

“saya minta harus segera ditindak lanjuti, jangan menyepelekan hal yang bersifat pengaduan masyarakat, berikan pemahaman yang baik kepada masyarakat bila perlu langsung beraksi,” tegasnya.

Selain membahas layanan masyarakat, Bupati Sapuan juga menyampaikan terkait penyegaran di OPD beberapa hari yang lalu merupakan hal yang biasa dilakukan, karena semakin hari semakin dituntut untuk bekerja dengan baik dalam menjalankan tugas-tugas di OPD.

“mutasi dan penyegaran pegawai merupakan hal yang biasa untuk memacu kinerja, jangan berpikir hal-hal yang lain. Tunjukan kinerja karena semua ASN sudah dipantau kinerjanya,” tutupnya.(GEM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya