oleh

Bupati Lakukan Mutasi 92 Pejabat Struktural

MUKOMUKO PADEK- Bertempat di Gedung Balai Daerah Kabupaten Mukomuko,Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE,. MM., Ak., CA, . CPA melantik 92 pejabat struktural di lingkungan Pemkab Mukomuko sore ini, Selasa (7/9).

Dihadapan tamu undangan yang hadir, Bupati berharap semua pejabat yang baru saja dilantik hari ini dapat menjalani tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dengan maksimal serta amanah dalam mengemban jabatan yang baru.

‘’Harapan kita, pejabat yang baru saja dilantik betul-betul bekerja keras. Karena posisi saat ini memang dituntut disemua level jabatan untuk bekerja keras dan ikhlas,’’ ujar Bupati Sapuan.

Adapun pada rotasi, mutasi dan promosi kali ini, pejabat yang menjalani pelantikan 9 orang menduduki eselon II, 56 orang eselon III dan 27 orang di posisi eselon IV. Ditegaskannya, semuanya diminta untuk menjalani amanah jabatan dengan sungguh-sungguh.

‘’Nanti akan kita evaluasi setiap bulan atau per triwulannya. Jadi kami minta semuanya bekerja maksimal sesuai bidangnya,’’ imbuhnya.

Khusus pejabat eselon II yang dilantik, perlu diketahui 6 orang diantaranya merupakan hasil lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Adapun pejabat yang dilantik hari ini, Asisten I diisi oleh Dr. Abdiyanto, SH., M.Si, Staf Ahli ditunjuk Drs. Yandaryat, Kadinkes diisi oleh Riswandi Dani, SKM, Kadis Perindagkop dan UKM, Agus Harvinda, ST., M.Si., Kadis LH dijabat oleh M. Rizon, S.Hut., M.Si, dan Kadis Kearsipan dan Perpusda diisi oleh Jodi, S.Pd. Selain melantik 6 pejabat hasil lelang, ada 3 nama yang bergeser, yakni Drs. Bustari Maller, M. Hum yang sebelumnya Kadis Kominfo dilantik menjabat Asisten II Setdakab. Kemudian Syahrizal, SH sebelumnya Kepala BPBD dilantik menjadi Kadis Perkim dan Junharto, SKM yang sebelumnya Staf Ahli dilantik sebagai Kadis P2KBP3A.

‘’Dua OPD yang ikut dilelang, memang belum dilantik hari ini dan masih kita evaluasi,dan masih ada waktu untuk ASN betul-betul menunjukkan kinerjanya’’ tutupnya(GEM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya