oleh

Promo Super Gila HUT RI, Lolipop, King Bakso, Bakso O’Boss Diperpanjang

BISNIS PADEK- Semangat Kemerdekaan Republika Indonesia yang ke-76 mendapatkan dampak Laur biasa. Kedai Bandung Group memperpanjang masa Promo Kemerdekaan Super Gila. Diskon besar-besaran 50 persen untuk semua Varian Menu Bakso di kedai King Bakso dan Bakso Obos, 50 Persen Semua Varian Mie Ayam, dan cukup bayar Uang pas 1.700 Rupiah Di kedai Lolippop untuk menu Nasi Goreng ORI, Mie Tek Tek dan Sablak Bandung.

Ahmad Miftah sellaku owner Kedai Bandung Group mengatakan, Perpanjangan promo diskon 50 persen dan cukuplah Bayar uang pada 1.700 yang sebelumnya hanya sampe 17 agustus, kini diperpanjang hingga 30 Agustus 2021. Alasan diperpanjang Promo Kemerdekaan karena banyak permintaan dari custumer. Menurut custumer promo ini sangat membantu disaat pandemi Covid-19 dan PPKM ini.

“Syarat dan ketentuannya sama seperti dulu, berphoto dengan menu terus upload ke media sosial tag ke Instagram dan Facebook king bakso, Bakso O,boss dan Lolipop . Promo dengan ketentuan : Berlaku untuk semua varian Bakso, Makan di tempat, tidak perbolehkan Bawak minuman dari luar, Tidak berlaku kelipatan/tambahan, dan tidak berlaku untuk pemegang voucher” ujar Ahmad.

Perbedaan dengan Promo sebelumnya Lolipop ada menu baru yaitu”seblak Bandung”. Sedangkan untuk di king Bakso dan Bakso Oboss ada program diskon plus dapat hadiah menarik. Custumer mengisi kupon yang tersedia masing masing kedai yang akan diundi diakhir bulan Agustus.

“Promo ini berlaku pada kedai King Bakso semua varian Bakso beralamat di Jl Seoprto No 93 Kebun geran dan Bakso o,boss berlaku semua varian mie ayam beralamat di Jl Rafflesia no 43 Nusa indah kota Bengkulu, sedangkan kedai Lolippop Varian Nasi Goreng ORI, Mie Tek Tek dan Sablak Bandung beralamat di Jl kenangan Kel Kebun kenangan Kota Bengkulu,” imbuh Ahmad Miftah.

Selama promo ini pelayanan di kedai Lolipop, King Bakso atau Bakso O,boss mengutamakan protokol kesehatan, dengan menyediakan tempat cuci tangan, handsanitzer, cek suhu badan , mengatur jarak posisi makan dan menjaga kebersihan kedai dan pelayan juga dipastikan Sehat.
“Jadi tunggu apa lagi, jangan sampai kelewatan bisa ajak teman hingga keluarga untuk menikmati promo diskon 50 Persen” demikian Ahmad Miftah.(PM3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya