oleh

HUT ke 1 IFC Sumatera Raya Bagikan Puluhan Paket Sembako, Bantu Ringankan Beban Masyarakat

Katua IFC Regiona Sumatera Raya yang ikut hadir membagikan secara simbolis paket sembako kepada warga didampingi ketua IFC Chapter Bengkulu Raya.

KOTA BENGKULU PADEK- Dalam rangka hari ulang tahun Indonesia Fortuner Community (IFC) Regional Sumatera Raya ke 1 Om dan Tante (sebutan akrab owner IFC) kemarin (1/8), membagikan puluhan Sembako untuk masyarakat kota Bengkulu. Sebanyak 45 sembako dibagikan owner Toyota Fortune yang tergabung didalam IFC kepada tukang parkir, pemulung, PKL dan loper koran.

” Selain paket sembako, dihari lahir IFC yang genap 1 tahun ini kami juga memberi santunan untuk anak yatim, dan membagikan masker kepada pengendara jalan,” ujar Om Nopem Hairi, S.IP selaku Ketua IFC Cahapter Bengkulu Raya.

Mengangkat tema “Setahun Merangkai Sumatera Raya Dengan Jargon Kita Tidak Sedarah Tetapi Melebihi Saudara” IFC Chapter Bengkulu raya berkontribusi untuk meringankan beban masyarakat dengan membagikan sembako. Mengingat kondisi pandemi saat ini, tentunya santunan serta bantuan dari IFC sangatlah besar manfaat bagi maasyarakat.

“Atas terselenggaranya acara ini juga kami sangat berterimakasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi terutama Toyota Agung yaitu Tante meri Dan Juga 212 MART. Semoga apa yang kami lakukan hari ini bermanfaat bagi yang menerima, serta dapat membawa kekompakan untuk member IFC sendirii,” imbuh om Nopem.

Sementara itu Ketua Regional Sumatera Raya om Rhaditiyo Murtopo yang ikut menghadiri kegiiatan mengatakan, kegiattan ini bukti bahwa IFC hadir dan ada ditengah-tengah Masyarakat. Dirinya berharap apa yang dilakukan IFC Chapter Bengkulu Raya juga dilakukan Chapter IFC di daerah lain.

“IFC ini bukan hanya sekedar club mobil dan perkumpulan saja. Kita juuga harus bisa berkontribusi untuk masyaarakat. Semoga kedepan IFC chapter Bengkulu Raya bisa semakin kompak dan semmakin besar,” ujar om Rhaditiyo.

Diketahui, titik kumpul kegiatan di Hotel Grage pukul 8.00 wib menuju titik pembagian depan Rumah Bungkarno sampai simpang 5 patung patmawati, lanjut titik ke 2 disekitar Benteng Malborough, titik ke tiga Pantai Panjang. Ikut hadir pada kegiatan tersebut IFC Chapter Sumatera Barat, Chapter Riau dan SumSel. Melalui pantauan tim RB dilapangan, kegiatan ini berjalan lancar dan tertib serta selalu mematuhi protokol kesehatan. Para peserta dari IFC selalu mengedepankan prokes dan menerapkan 3M.(PM3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya