oleh

Diberi Asuransi Kecelakaan Kerja Oleh Bupati, Baru Kali Ini Petugas Kebersihan Mukomuko Diperhatikan

Petugas Kebersihan Mukomuko saat menerima kartu asuransi kecelakaan kerja

MUKOMUKO PADEK —Bertempat di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (LH), dilaksanakan Penyerahan secara simbolis Asuransi Kecelakaan Diri kepada petugas kebersihan. Acara ini dihadiri Bupati Mukomuko H.Sapuan SE.MM.Ak.CA.CPA dan Wakil Bupati Mukomuko Wasri, didampingi Plt Kadis Lingkungan Hidup (LH) DR. Abdianto SH. MH serta 41 petugas kebersihan yang bertugas dibawah naungan Dinas LH Kabupaten Mukomuko.

Sebanyak 41 orang Petugas Kebersihan atau yang sering disebut “pasukan kuning” Kabupaten Mukomuko ini juga menerima pembayaran honorium selama dua bulan untuk bulan Maret dan bulan April serta bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR)

Hal itu diungkapkan Bupati Sapuan saat menyerahkan kartu Asuransi Kecelakaan kerja secara simbolis kepada petugas kebersihan, di Kantor DLH Mukomuko, Kamis (6/5/2021).

” Alhamdulillah satu persatu non ASN kita tercover dengan Asuransi Kecelakaan Kerja, dan hari ini kita bagikan ke petugas kebersihan dengan iuran semuanya ditanggung oleh pemerintah daerah, jadi para pekerja mulai dari keluar rumah hingga kembali kerumah lagi akan dilindungi oleh Asuransi kecelakaan kerja,” ungkapnya.

” Jadi mari kita selalu bekerjasama menjaga Mukomuko khususnya kebersihan. Dan insya allah mulai saat ini tidak usah khawatir berapapun biaya pengobatan saat mengalami kecelakaan itu ditanggung oleh Pemerintah Daerah,” jelas orang nomor satu di mukomuko tersebut.

Senada dengan Bupati, Plt Kadis LH DR Abdianto SH, MH menambahkan, Dengan Adanya Kegiatan ini,diharapkan seluruh petugas kebersihan kita terus bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,sehingga tercipta kebersihan lingkungan dan tentunya kenyamanan bagi masyarakat.

Penyerahan kartu Asuransi Kecelakaan Diri ini,baru pertama kali di terima oleh petugas kebersihan Dinas LH termasuk THR ,selama ini belum mampu di realisasikan. dan era bupati sekarang lah itu baru bisa terealisasi.
Kedepan selain yang kita kerjakan hari ini, kita berkomitmen untuk terus meningkatkan kesejahteraan petugas kebersihan,tentunya dengan adanya kesejahteraan,petugas akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,”tutup Abdianto.(GEM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya