oleh

33 Warga Desa Talang Baru Terima BLT DD Tahap II

Penyerahan secara simbolis BLT DD tahap 2 oleh kepala desa TL Baru

MUKOMUKO PADEK – Pemerintah Desa Talang baru Kecamatan Malin Deman Kabupaten Mukomuko kembali menyalurkan BLT DD Tahap II untuk bulan Februari di Kantor Desa Talang Baru.

Hadir dalam acara ini Kepala Desa (Kades) Talang baru Dahri Iskandar beserta perangkat nya , ketua BPD beserta perabgkatnya, Babinsa pendamping Desa dan 33 warga penerima BLT DD.

Pada Musdes Evaluasi Penerima BLT DD 2021 telah ditetap sebanyak 33 (KPM) di desa Talang baru yang berhak Menerima Bantuan Sebesar Rp300rb selama 12 Bulan .

Dalam hal ini dahri Iskandar selaku Kades Talang Rio menyampai bahwasa penyaluran BLT DD saat ini untuk bulan Februari dan untuk bulan berikutnya akan di sesuaikan dengan anggaran yang ada .

“Harapan kami atas nama Pemerintah Desa Talang Baru berharap BLT DD ini bisa di gunakan tepat sasaran, terlebih lagi kita akan menyabut Hari Raya Idul Fitri jangan di salahgunakan .” Ungkap Dahri

Dijelaskan Dahri bantuan pemerintah ini bukan untuk kita berhambur – hamburan atau berhura – hura tetapi untuk membantu perekonomian masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid 19.

“Semoga saja atas bantuan dari pemerintah ini bisa lebih meningkat perekomian Masyarakat, terkhususnya Desa Talang baru ini . Dan tidak lupa Kita tetap harus menjalan Protokol Kesehatan agar kita segera terlepas dari Pandemi Covid 19,”tutupnya.(gue)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya