oleh

Ini Daftar Pemenang Lomba Photo dan Video Kebaya Hari Kartini Mukomuko

MUKOMUKO PADEK– Gabungan Organisasi Wanita (GOW) telah mengumumkan pemenang lomba photo dan video kebaya dalam rangka menyambut Hari Kartini. Adapun pemenangnya untuk Kategori Organisasi Wanita adalah Vika Batee (Bhayangkari) keluar sebagai juara I, juara II Indah Silvia Putrim (Adhyaksa Dharma Karini) , dan juara III Michtya Fadila (IKBD).

Kategori Umum Juara I diraih oleh Vio Deswitha Sari,Juara II diraih oleh Rani Putri,dan Juara III diraih oleh Dini Rintan Renata

Kategori Karyawati OPD Juara I diraih oleh Refty Octa Saputri (Bandar Udara Mukomuko), Juara II diraih oleh Deka Puspitasari (Kecamatan Teramang Jaya) dan Juara III diraih oleh Afia Lola Andini (Dinas PMD)

Sementara Untuk Kategori Istri OPD Juara I diraih oleh perwakilan peserta dari istri Kepala Satpol PP,Juara II diraih oleh Istri Kepala Dinas Kominfo dan terakhir Juara III diraih oleh Istri Camat Teramang Jaya

Ketua GOW Kabupaten Mukomuko , Hj T.Nurliyana Habsjah Sapuan SE, MPd mengatakan, lomba photo dan video kebaya kali ini diikuti puluhan peserta dengan beberapa kategori. Setelah melalui tahapan seleksi sejak awal April lalu, ditetapkan tiga peserta sebagai pemenang dari setiap kategori.

“Selamat kepada para pemenang lomba, terima kasih telah mau ikut berpartisipasi dalam perlombaan. Jangan berhenti sampai disini,semoga perlombaan ini terus menginspirasi seluruh wanita mukomuko,” ujar Nurliyana Gedung Balai Daerah, sebagaimana dipantau tim padekmedia.com Jum’at pagi (30/4/2021).

Dikatakannya, terdapat beberapa poin yang menjadi penilaian, antara lain konsep photo dan video, kreativitas, estetika, pesan, serta tingkat kesulitan.

“Sementara hadiah untuk juara I, II, dan III berupa Piagam penghargaan dan uang pembinaan,” terangnya.

“Tentunya kegiatan yang dilaksanakan oleh GOW Kabupaten Mukomuko ini, juga bisa menginspirasi kegiatan teman-teman yang ada di kecamatan, di mana GOW akan selalu melakukan berbagai macam kegiatan positif di masyarakat,” Tutup Nurliyana (GEM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya