oleh

PBB Lampung Minta Masyrakat Doa kan Kesembuhan Kadernya Andhika Kangen Band Dari Covid-19

Padek Lampung – Sejumlah foto Andika sedang terbaring lemas beredar di kalangan wartawan. Termasuk hasil tes pemeriksaan Andika yang menyebut dia positif covid-19.

Ketua DPW PBB lampung setiawan hasni dikabari Andika Mahesa dan mohon doa utk kesembuhannya  pada sabtu 2 januari 2021  yang mngatkan dia lg isolasi krn tertular virus covid-19. Vokalis kangen band dan juga pengurus DPW PBB lampung menjabat sebagai wakil ketua  harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Lampung sejak Sabtu, 2 Januari 2021 tersebut.

Ketua DPW PBB lampung  setiawan hasni mengatkan ” saya meminta masyarakat indonesia dan hususnya masyrakat lampung utk mendoakan kesembuhan andhika yg merupakan salah satu putra terbaik lampung hususnya dibidang musik yg sudah membawa nama harum lampung dikancah permusikan nasional sehingga andhika bisa eksis kembali berkarya dan menghibur masyrakat indonesia” ucapnya

Sklian itu juga setiawan hasni juga  menghimbau masyrakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19 sesui anjuran pemerintah ditengah2 kita tetap harus menjalankan kegiatan sehari hari.

Serta Tetap semangat dan berfikir positif dengan semangat baru di tahun yang baru 2021 ini. (Pm4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya