oleh

Bupati Pesibar Tinjau Langsung Pengerjaan Jalan Akses SDN 37 Krui

Padek Pesibar – Untuk memastikan progres pengerjaan perbaikan badan jalan, Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, mengunjungi wilayah Talang 11 Pekon Rajabasa Kecamatan Ngaras. Perbaikan tersebut guna memudahkan akses para pelajar menuju SDN 37 Krui dan masyarakat setempat dalam memobilisasi hasil perkebunan, Rabu (13/1/2021).

 

Dalam kunjungannya itu, Bupati Agus Istiqlal, didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Tedi Zadmiko, Camat Ngaras, dan beberapa peratin di Kecamatan Ngaras.

 

Dilokasi pengerjaan jalan dimaksud, Bupati Agus memberikan pengarahan langsung kepada 3 operator eksavator untuk melakukan pengerjaan secara maksimal.

“Tujuannya jelas yakni untuk memudahkan akses anak-anak di wilayah Talang 11 menuju sekolah untuk menimba ilmu dan para guru melaksanakan tugasnya sebagai pengajar. Tujuan lainnya agar warga bisa jauh lebih mudah dalam memobilisasi hasil kebun dan bumi guna memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari,” jelas Bupati.

 

Agus meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) agar benar-benar melaksanakan upaya pembukaan keterisoliran suatu wilayah dengan maksimal. “Berikan pengabdian terbaik kita sebagai pelayan masyarakat, karena itu memang sudah menjadi hak mutlak masyarakat dan kewajiban pemerintah untuk memenuhinya,” pungkas Bupati. (dodo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya