oleh

Pelajar Jadi Bandar

PADEK CRIME – Seorang pelajar Kelas 3 Smk Jurusan TKR 2 di tangkap Dit Resnarkoba lantaran kedapatan membawa Narkotika. Dari tangan pelajar tersebut polisi mengamankan puluhan paket sabu dan beberapa Pil extasi.

Berawal dari informasi masyarakat dan hasil penyelidikan anggota Ditresnarkoba bahwa di salah satu sekolah di kota bengkulu, sering dilakukan transaksi Narkoba jenis Sabu .

Subdit 2 Ditresnarkoba polda Bengkulu menuturkan, Penangkapan Bermula dari dilakukan nya razia masker oleh tim gugus tugas covid 19 di Smk 2 kota bengkulu, tepat nya di jl. Indragiri Kel. Padang Harapan Kec. Ratu Agung Kota Bengkulu (11/1). Salah satu dari 36 siswa yang di amankan, terlihat sangat mencurigakan.

Dengan di bantu Ditresnarkoba Polda Bengkulu dilakukan penggeledahab terhadap pelajar dengan inisial DM. Alhasil dari tangan DM berhasil di amankan 22 paket Sabu berukuran kecil (siap edar), 2 paket sabu berukuran besar, 5 butir Pil extasi, 1 unit timbangan electrik, Plastik Klip Bening dan 1 unit Handphone. untuk barang bukti dan tersangka langsung di gelandang ke Polda Bengkulu

Tidak hanya berenti disitu, Ditresnarkoba juga melakukan tes Urine terhadap 36 siswa yang sudah di amankan. Dari hasil tes tersebut terdapat terdapat 2 orang siswa Positif THC, 10 orang siswa Positif Benzoat dan untuk selebihnya nya negatif. Selanjutnya 12 siswa yang positif akan di serahkan Ke BNNP Provinsi Bengkulu untuk di Rehabilitasi dan sisa nya akan di kembalikan ke pihak sekolah.(cw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya