oleh

Layanan Lapak Asik Dari BPJamsostek

Padek Bengkulu – Program Jaminan Hari Tua (JHT) BPJS Ketenagakerjaan disetting supaya peserta bisa mendapatkan manfaat meski sudah pensiun atau tidak lagi bekerja di sebuah perusahaan.Oleh karena itu BPJamsostek  mengoptimalkan Pelayanan di Masa Pandemi ini.

 

Kasus Covid 19 masih terus ditemukan per hari menyebabkan sebagian kantor memilih melayani masyarakat secara online, begitu juga dengan Kantor BPJamsostek Cabang Bengkulu melayani masyarakat dengan layanan onsite dan online.

Kepala BPJamsostek Cabang Bengkulu , Imam mengungkapkan, meski berbeda dengan pelayanan seperti biasa nya, penggunaan aplikasi Layanan Tanpa Kontak Fisik ( Lapak Asik ) dinilai mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyatakat melalui jaringan online.

 

” Kami ingin tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat peserta BPJamsostek dimasa pandemi covid 19 saat ini”,ungkap Imam.”Dan untuk layanan online BPJamsostek melayani atau menerima antrian sebanyak 50 orang perhari”,lanjut nya.

 

Kendati demikian, apabila terpaksa melakukan pengajuan ke kantor cabang, BPJamsostek juga menetapkan protokol layanan kepada peserta yang hadir.Peserta wajib menggunakan Handphone nya guna untuk menscan barcode yang telah tertera.

 

” Kita juga menyediakan layanan pojok digital bagi peserta yang tidak bisa atau tidak menggunakan Handphone, dan maximal 40 antrian di setiap hari nya”, tutupnya.(dodo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya