oleh

Infonya Salah Satu Tim Helmi-Muslihan Diringkus BNN

PADEK BENGKULU– Beredar info salah satu anggota tim pemenangan Helmi-Muslihan diringkus BNN Provinsi Bengkulu. Penangkapan ini menyangkut penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum kota Bengkulu. Belum ada info resmi dari BNN mengenai penangkapan ini, namun ketika di konfirmasi via Telp salah satu anggota Berantas BNNP membenarkan telah mengamankn seseorang berinisial YB.

Benar kita ada mengamankan salah satu nama itu. Ini masih pengembngan belum bisa kita sebar luaskan,” ujar salah satu annggota Berantas BNNP yang tidak bisa disebutkan namanya.

Info yang beredar, penangkapan ini bermula saat BNNP menerima laporan dari warga adanya sekelompok orng yang tengah mengkonsumsi narkoba. Anggota BNNP bergerak cepat dan menggerebeg 2 orang yang baru selesai menggunakan narkoba jenis Sabu. Dari keduanya di dapati bahwa barang yang mereka gunakan berasal dari YB. Tim BNNP bergerak cepat memburu YB, tanpa waktu lama YB berhasil diamankan.

Diketahui YB merupakan salah satu tim Helmi- Musllihan. Beliau terlihat aktif mengkampanyekan Helmi-Muslihan di sosial media milik nya. Bahkan ia juga beberapa kali ikut paslon #01 ini kampanye ke beberapa daerah di Provinsi Bengkulu. Berhembus kabar yang menghebohkan sosial media, bahwa YB ini juga merupakan kerabat dekat Plt Walikota Bengkulu. Namun sayang nya hinggga berita ini di turunkan pihak nya belum bisa di hubungi. (PM3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya