oleh

Beredar Info Huda Menolak Usulan Sapuan Untuk Meningkatkan Listrik 2015 Lalu

PADEK MUKOMUKO – Perhatian Sapuan terhadap ketertinggalan Kabupaten Mukomuko sudah lama diberikan. Salah satu contohnya Sapuan pernah miris melihat krisis Listrik yang melanda Kabupaten terkaya di Provinsi Bengkulu ini. Sehingga pada 2015 silam Sapuan bermaksud mengajak investor pihak ke tiga untuk membangun pembangkit listrik di Kabupaten Mukomuko.

Sapuan mengusulkan pembangunan pembangkit listrik melalui DPRD Mukomuko pada masa itu. Tapi sayang nya proposal atau ajuan yang dilayangkan tidak di setujui atau tidak di tandatngani oleh Chairul Huda yang menjabat sebagai Bupati saat itu.

“Pada 2015 lalu bapak menolak usulan tersebut. Bisa bapak oanggil dan kroscek ke Sekda bapak,”ujar Sapuan.

Pernyataan ini disampaikan Sapuan saat Debat pamungkas Rrabu malam (25/11) di Aula Balitbangda Kabupaten Mukomuko. Namun hal tersebut ditepis oleh Huda, versi nya dia tidak pernah bertemu Sapuan.

“Saya tidak pernah menerima usulan itu, ketemu pak sapuan saja tidak pernah, hanya setiap pilkada ini saja saya ketemu pak sapuan,” sangkal Huda.

Salah satu Pendukung Sapuan – Wasri, Riko Putra, S.Ip yang saat itu ikut berada dilokasi Debat menyampaikan bahwa ppak Huda tidak sepenuhnya menyimak apa yng disampaikan Sapuan. Bahkan timbul kecurigaan kalau itu hanya alibi pak Huda saja.

“Paslon 01 (Huda) ini entah menyimak apa tidak apa yang disampaikan pak Sapuan. Kan pak Sapuan mengatakan usulan itu melalui DPRD dan dilanjutkan ke Pemda yang saat itu pak Huda Bupatinya. Malah Jawaban nya tidak pernah bertemu Sapuan mengenai usulan itu. Atau jangan-jangan jawaban pak Huda ini hanya untuk menyangkal untuk menutupi saja,?” ujar Riko.

Sebenarnya Sapuan sudah mengusulkan untuk mengecek kebenaran apa yang ia sampaikan kepada Sekretaris Daerah. Akan tetapi Huda hanya menyangkal begitu saja.(PM3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya