PADEK MUKOMUKO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko mengadakan Debat terbuka pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Kabupaten Mukomuko 25/11. Acra diadakan Di Aula Bapelitbangda Mukomuko dan di hadiri oleh seluruh pasangan calon yang sudah ditetapkan KPU.

Dimasa Pandemi ini, peserta yang Hadir Juga di batasi Masing masing Calon hanya di dampingi 4 orang saja. Dalam Debat terbuka ke 2 inj bertemakan Mewujudkan Mukomuko yang sehat dan mandiri melalui Sinergitas Program Pemerintah Pusat Dan Daerah.

Dalam kesempatan ini pasangan Nomor urut 2 Sapuan Wasri Sangat santai dan mengusai debat di banding pasangan Nomor urut 1 “Untuk program kedepan terkait peningkatan pekayanan kesehatan yang sudah ada saat ini, yang kita tau banyak sekali keluhan masyarakat, kami berkunjung ke 148 desa dan 3 kelurahan , di masing-masing Puskesmas banyak sekali kekurangan obat”,ungkapnya.

“Untuk program kita nanti tentu kita akan lebih fokus ke pelayanan dan kesehatan masyarakat yang paling utama”,sambungnya .

Dalam debat ini sapuan menjelaskan untuk mensejahterakan masyarakat, akan lebih fokus kearah pembangunan inspratruktur jalan usaha tani “selama 5 tahun terakhir ini, dari hasil kunjungan kami di lapangan dampak tersebut belum di rasakan masyarakat kabupaten mukomuko baik di bidang kesehatan maupun dibidang infrastruktur pembangunan,” tutupnya. (CW1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya