oleh

Setelah Bertemu Sapuan, Aman Deka Amir acungkan 2 jari: “Apakah Beralih Dukungan??”

PADEK MUKOMUKO– Sosok tokoh pemekaran Kabupaten Mukomuko yang juga merupakan mantan karateker Bupati Mukomuko, Amandeka Amir yang sebelumnya mendukung pasangan calon 01 Huda-Ramadi, kini berbalik arah mendukung pasangan 02 Sapuan-Wasri. Hal ini terlihat dari pertemuan antara keduanya di kota Bengkulu tepatnya dirumah makan Ipuh nyang berada diwilayah Kandang Kecamatan Kp Melayu kota Bengkulu Sabtu (14/11). Terlihat Amandeka Amir ngobrol akrab bersama Sapuan disana.

Ketika di konfirmasi, Sapuan mengatakan tokoh pemekaran Kabupaten Mukomuko ini menyampaikan niatnya akan sepenuh hati mendukung pasangan Sapuan- Wasri. Sebelumnya diketahui Amandeka memberi dukungan kepada pasangan calon 01, ditengah jalan pendirian Amandeka berubah sehingga memutuskan mendukung pasangan calon 02.

“Beliau mengatakan sebelumnya mendukung setengah hati pasangan 01. Kini beliau siap mendukung kita sepenuh hati. Sebenarnya kita sudah janjian untuk bertemu di kediaman beliau di kota Argamakmur. Akan tetapi beliau mengajak untuk bertemu di kota Bengkulu, kami langsung bergerak ke kota,” ungkap Sapuan.

Sementara itu ketika di hubungi via panggilan Whatsapp, Amandeka belum mau mengakui masalah dukungan nya kepada Paslon Bupati- Wakil Bupati Mukomuko. Menurutnya sebagai Tokoh yang di tuakan di Kabupaten Mukomuko, dirinya harus mengambil sikap netral dalam pilkada ini. Terkait dirinya yang bertemu dengan Sapuan, Amandeka Cuma menjawab hanya makan siang bersama saja.

“Saya ini seharusnya netral pada Pilkada ini, tidak bisa memberi sikap ke kubu ini atau itu. Yang jelas siapapun anak muda Mukomuko yang meminta dukungan pasti kita dukung. Mengenai pertemuan siang tadi, hanya makan siang bersama saja. Bagi saya siapapun yang terpilih nantinya itulah Bupati kita,” ujar Amandeka.

Disisi lain Amandeka Amir tidak memungkiri dahulunya beliau lah yang pernah menghubungi Sapuan untuk maju sebagai calon Bupati Mukomuko menantang Chairul Huda. Masalah bagaimana nanti dukungan beliau kemana, dia hanya mengatakan biarlah masyarakat yang menilai. (PM3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya