oleh

Begini Makna Nomor Urut 2, Bagi Relawan #2020TukaBupatiMukomuko

PADEK MUKOMUKO– Hari ini Kamis (24/9) KPUD Kabupaten Mukomuko telah menetapkan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko 2020.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Nomor Urut 2

Pasangan cabup-cawabup Sapuan- Wasri mendapatkan nomor urut 2 pada Pilkada Mukomuko 2020. Ketua Relawan #2020TukaBupatiMukomuko mengartikan nomor urut ini sebagai lambang kemenangan alias victory.

“Angka 2 itu victory, kita berharap nomor urut 2 ini benar-benar membawa kemenangan. Bagi saya angka 2 juga dapat diartikan dengan dua isu utama ekonomi Kabupaten Mukomuko. Satu, lapangan kerja dan satu lagi harga bahan pokok,” ujar Riko Putra S.Ap saat ditemui tim Padek Media.

Riko menambahkan dua bisa bermakna mewujudkan target Mukomuko  adil dan makmur. Baginya yang penting bagaimana setelah mendapat nomor ini tim pemenangan bisa bekerja optimal memenangkan pasangan.

“Dua itu peace and victory, bisa juga adil dan makmur, atau kemenangan dan keberuntungan. Pointnya bukan hanya disitu, yang terpenting bagaimana tim Sapuan-Wasri bisa memenangkan kompetisi ini. dan tugas kami relawan #2020TukaBupatiMukomuko ikut mewujudkan Kabupaten Mukomuko dipimpin oleh sosok bupati baru. Siapa lagi kalau bukan Sapuan-Wasri” imbuh Riko.

Disatu sisi ketika di singgung minta tanggapan untuk no urut 1, Riko mengatakan dengan tegas itu tanda bahwa cukup 1 periode saja. ” Itu pertanda dari alam, bahwa pak Huda cukup satu periode saja,” ujar Riko melempar senyuman.(PM3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya