oleh

PBB SERAHKAN DUKUNGAN KEPADA BAPASLON H. RYCKO MENDOZA. SZP. MBA DAN H. JOHAN SULAIMAN

PADEK LAMPUNG – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Lampung Setiawan Hasni, SP & Plt Ketua DPC Kota Bandar Lampung Ariansyah Setiawan, menyerahkan surat dukungan kepada Bakal Pasangan Calon Walikota  dan Wakil Walikota Bandar Lampung periode 2020-2025 di Markas Cabang DPC PBB Bandar Lampung Jl. Raya Urip Sumaoharjo No. 20F Bandar Lampung, Jum’at  18/9/2020.

Hadir dalam kesempatan itu Bakal Calon Wakil Walikota H. Johan Sulaiman MM dan juga pimpinan dari 20 PAC se-Kota Bandar Lampung.

Ketua DPW dalam sambutannya mengatakan, bahwa dukungan ini merupakan sebuah bentuk dari keseriusan PBB Provinsi Lampung, khususnya DPC PBB Bandar Lampung untuk memenangkan Pasangan H. Rycko Mendoza. SZP. MBA dan H. Johan Sulaiman.

“Kita solid mendukung pasangan ini, dan saya minta semua kader dan simpatisan untuk bersama-sama memenangkan pasangan ini” ujarnya.

Bakal Calon Wakil Walikota H. Johan Sulaiman, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Partai Bulan Bintang, dan ini adalah bentuk kepercayaan Partai Bulan Bintang kepada kami. Selain itu, dukungan ini juga akan menambah semangat kami untuk lebih serius dalam memenangkan hati rakyat melalui pilkada yang akan datang.

“Kita menawarkan Program Bandar Lampung Baru. Kita ingin membuat Bandar Lampung lebih baik pelayanannya, lebih ramah lingkungan, pemerintah lebih terbuka dan tidak terkesan otoriter,” ujar Johan dalam sambutannya. (PM4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya