oleh

Gubernur Bengkulu Bagikan Bantuan Peralatan Olahraga di Kecamatan Ipuh

PADEK MUKOMUKO– Untuk kesekian kalinya Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah M.M.A melakukan kegiatan pembagian bantuan berupa peralatan olahraga kepada Karang taruna Kecamatan Ipuh.

Hal ini sekaligus menjadi ajang silahtulrahmi Gubernur Bengkulu kepada masyarakat Khusus nya masyarakat Desa Pulau makmur Kec. Ipuh Kab. Mukomuko.

Acara yang di selenggarakan di kediaman anggota Dewan Provinsi Bengkulu H. Badrun Hasani SH. MH ini di hadiri oleh Kepala Dinas Peternakan, Bapak Camat Kec. Ipuh, seluruh kepala Desa Kec. Ipuh dan Ketua Karang Taruna di Kec. Ipuh (17/9).

Adapun bantuan yang di bagikan berupa 16 paket peralatan olahraga yang masing masing terdiri dari, 1 buah bola kaki, 1 buah bola volly, 1 buah net volly, 1 set kostum volly dan 1 set P3K yang diberikan langsung kepada 16 ketua karang taruna.

Lebih lanjut Gubernur Bengkulu menjelaskan ” Kami menyampaikan paket Bantuan untuk karang taruna berupa paket peralatan olahraga” ungkap nya saat menyampai kan sambutan.

“Saya kira nanti pak kades bisa mensuport kegiatan-kegiatan yang lain, Jadi karang taruna tidak hanya berolahraga. Bisa melakukan kegiatan sosial, kemanusian dan kepedulian” tutupnya. (PM3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya