oleh

Team Sapuan: Politik Basi Yang Takut Berkompetisi

PADEK MUKOMUKO – Bakal Calon Bupati Kabupaten Mukomuko, Sapuan yang berpasangan dengan Bakal Calon Wakil Bupati Wasri, membantah adanya isu yang menyebutkan dirinya terinfeksi virus corona atau Covid 19.

Hasil Test Swab an. SAPUAN -Bakal Calon Bupati Mukomuko-

Bakal Calon Bupati itu juga menegaskan informasi yang beredar di salah satu surat kabar lokal, itu tidak benar atau Hoaks. Informasi yang menyesatkan terkait isu miring tersebut mengganggu pribadi maupun keluarga, akibat stigma negatif ditimbulkan isu tidak benar itu.

“Bahwa isu mengenai calon Bupati Mukomuko Sapuan yang di kabarkan terikonfirmasi covid 19 perlu kai sampaikan bahwa berita itu tidak benar. Isu itu digoreng oleh sebagian orang atau oknum yang takut berkompetisi. Anggap sajalah mereka itu takut kalah, nah jika jagoan nya takut kalah ngapain ikut kompetisi, mending tidur aja dirumah,” ujar salah satu team pemenang Sapuan Wasri.

Terpisah, ketika dihub via Whatsapp menanggapi isu yang beredar, Sapuan membantah kalo dirinya  Positif Covid 19. Sapuan menunjukan hasil tes PCR/SWAB tertanggal 2 September yang dikeluarkan RS Hermina Tanggerang yang menunjukan Negatif Corona.

Hasil Test Swab an. SAPUAN -Bakal Calon Bupati Mukomuko-

“Alhamdulillah saya tidak terkonfirmasi covid 19. Saya 2 minggu sekali rutin melakukan  rapid test, alhamdulilah aman aman saja. Kita harus berpikir positif aja, lah ke semua orang biar kita bisa berpikir jernih dan sehat. Biar lah orang mau menyebar isu bagaimanapun,  cukup kita memberikan contoh  tauladan yang bagus buat teman teman lain,” imbuh Sapuan.

Selain memperlihatkan hasil SWAB tes, Sapuan juga memperlihatkan hasil Rapid tes yang dikeluarkan RS Soeharto Herdjan Jakarta, tertanggal 15 September 2029 yang menunjukan Negatif Covid-19. (PM3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya