oleh

Pawon Kampoeng Coffe Corner; Tempat Dan Rasa Bintang 5, Harga Kaki 5

PADEK BISNIS – Satu lagi tempat nongkrong baru hadir di kota Bengkulu, namanya Pawon Kampoeng dan Coffe Corner. Tempat kongkow Favorit bernuansa klasik dan minimalis ini beralamat di Jalan Adam Malik KM.9, tepat nya di depan Mapolda Bengkulu.

Tempat nongkrong yang satu ini merupakan recomended untuk berkumpul dengan teman, Sahabat, Keluarga serta kolega Bisnis. Di Cafe yang sekaligus resto ini sangat cocok menjadikan rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.

“Kita menyiapkan berbagai menu menarik, mulai dari berbagai racikan kopi, cokelat dan menu minuman lainnya. Selain makanan ringan kita siapkan juga menu makan utama nasi dengan beraneka ragam lauk. Selain itu, juga di sediakan area lesehan dan area candle light dinner, area terakhir di tata di outdoor sehingga mamberikan kesan romantis,” ujar Briptu Ari Putra Prakoso, selaku owner Pawon Kampoeng, pada acara grand Opening Sabtu(12/9) lalu.

Sementara itu Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi, yang ikut meresmikan kedai Pawon Kampoeng mengatakan, sangat mendukung berbagai ragam usaha kuliner yang hadir di kota Bengkulu.

Menurutnya ini memberi warna baru bagi kuliner Bengkulu, sehingga menyuguhkan keberaneka ragaman makanan kepada masyarakat Bengkulu maupun wisatawan yang datang ke Bengkulu.

“Ini sebagai bentuk kreatifitas anak muda, tempat yang bagus bersih dan menyajikan makanan yang enak tentunya dengan harga yang terjangkau, akan membuat kedai Pawon Kampoeng menjadi tempat tongkrongan yang asik bagi anak muda. Ditambah view lantai atas (Rooftop) yang keren,” ujar Dedy.

Kedai Pawon Kampoeng juga menyiapkan Live Musik, untu kawula muda yang ingin menikmati suasan santai bersama pasangan atau teman. Dengan presentasi khas cafe dan restoran mewah, harga sangat terjangakau. (PM3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya