oleh

PBB Mendukung Penuh Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Rycko Menoza-Johan Sulaiman

PADEK LAMPUNG. Menindaklanjuti dukungan Partai Bulan Bintang (PBB) terhadap Bapaslon Walikota dan , Wakil Walikota Bandar Lampung, pengurus DPW Provinsi Lampung dan DPC Bandarlampung bersilaturahmi ke kediaman Rycko Menoza di Jl. Kacapiring, Kelurahan Rawalaut, Kecamatan Enggal, Kota Bandarlampung,  Sabtu (12/9).

Ikut serta dalam silaturahmi tersebut, Ketua DPW PBB Lampung Setiawan Hasni, S.P., Ketua MPW PBB Drs. Hi. Dimyati Amin, M.M., Ketua BKW Suhardi Buyung, S.E, M.M., Ketua Brigade Hizbullah Bulan Bintang Edi Unang, Plt ketua dan sekretaris DPC PBB Bandarlampung Ariansyah Setiawan dan Sandi Purnama serta sejumlah fungsionaris partai PBB Bandarlampung.

Kunjungan tersebut diterima langsung dan disambut baik oleh Rycko Menoza.

“Terimakasih dan saya bersyukur terhadap dukungan PBB. Kita semua tahu bahwa dukungan ini sangat berarti, karena kepengurusan PBB merupakan tokoh-tokoh besar di Provinsi Lampung juga simpul-simpul massa dari berbagai elemen masyarakat,” ungkap Rycko.

Lanjutnya, selain memang pada saat infrastruktur PBB mengakar sampai pada tingkat kelurahan.

“Ini akan menambah energi segar untuk tim pemenangan pasangan saya dan Pak Johan Sulaiman,” imbuhnya.

Sementara Ketua DPW PBB Provinsi Lampung, Setiawan Hasni memastikan bahwa PBB akan berjuang semaksimal mungkin untuk kemenangan calon pasangan Rycko-Jos.

“Semua yang tergabung dalam PBB akan solid  berjuang maksimal untuk kemenangan pasangan Rycko-Jos pada pemilihan 9 Desember 2020,” kata Setiawan.

Selain kekuatan jajaran pengurus, PBB juga memiliki simpatisan militan seperti ormas- ormas Islam yang dulu tergabung dalam partai masyumi dan merupakan partai pemenang nomor dua pada pemilu tahun 1955.

“PBB merupakan partai yang melanjutkan perjuangan partai masyumi. Insya Allah ormas-ormas yang tergabung selalu mendukung penuh semua pergerakan PBB,” tutupnya. (PM4)

Berita ini telah diterbitkan pada https://medialampung.co.id/pbb-siap-kerja-maksimal-untuk-kemenangan-pasangan-rycko-jos/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya