oleh

Pemuda Putri Hijau Ditangkap Di IPUH

PADEK MUKOMUKO– Dua orang pemuda, Mardiansyah (31) dan Basrianto (29), kamis (6/8) di tangkap petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Mukomuko. Dua warga Desa Pasar Seblat Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara ini di tangkap oleh tim di Desa Pulai Payung Kecamatan Ipuh.

“Keduanya kita amankan saat berada di cucian mobil Desa pulau payung Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko. Keduanya diketahui berprofesi sebagai sopir dan pedagang. Dari tangan mereka diamankan barang bukti narkoba jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening dilipat tisu dimasukkan dalam bungkus rokok,” ujar Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi S.IK MH.

Kapolres mengatakan keduanya berikut barang bukti diamankan di Mapolres Mukomuko guna pemeriksaan dan pengembangan Lebih lanjut.

“Kita masih melakukan pengembangan terhadap kedua tsk, dari mana mereka memperoleh barang tersebut. Kita akan terus memburu pelaku serta bandar narkoba guna mempersempit ruang gerak peredaran narkoba di wilayah hukum Kabupaten Mukomuko ini,” imbuh Kapolres. (PM3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya