oleh

Pria Kelahiran IPUH Ditemukan Tewas Gantung Diri

PADEK CRIME – Rabu (29/7) pukul 03.45 WIB warga perumahan Impian Residen Jalan Sumas Raya Rt. 48, Rw. 09  Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu dihebohkan dengan penemuan mayat. Korban diketahui bernama Tri Okta Kusuma, pria kelahiran IPUH, 28 Oktober 1998. Belum diketahui apa motif nya, korban di duga bunuh diri dengan cara menggantungkan dirinya.

Kapolsek Kampung Melayu, AKP Dodi Cahyadi Julianus, SE melalui Bhabinkamtibmas  Kandang Mas, Aipda Edi Gunawan membenarkan kejadian ini. Diketahui korban merupakan mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi di Bengkulu, dan juga warga Desa Sukananti Kedurang, Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kita belum mengetahui pasti motif korban bunuh diri. Saat menerima laporan dari warga personil dari Polsek Kampung Melayu bersama Bhabinkamtibmas , mendatangi TKP,” ujar Edi Gunawan.

Diketahui korban ditemukan pertama kali oleh kakak korban  bernama ZONI KOESNANDAR. Sekitar pukul 03.45 kakak korban pulang ke rumah/TKP dan mendapatkan korban dalam keadaan tergeletak sudah tidak bernyawa. Kuat dugaan korban  gantung diri, karena di temukan bekas tali tambang nilon warna kuning dalam keadaan terlilit di leher korban. pada saat di temukan posisi tali nilon tersebut dalam keadaan sudah terputus.

“Dari pihak keluarga menyatakan tidak setuju korban untuk di lakukan visum dan menyatakan tidak akan menuntut kepada pihak manapun. Menurut keterangan pihak keluarga korban almarhum akan di makamkan di kampung halaman nya di desa KEDURANG Kab. Bengkulu Selatan menggunakan mobil ambulance,” imbuh Edi. (PM3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya