oleh

Temui Masyarakat Terdampak Banjir, Ini Yang Dilakukan Rahmadi

Padek Muko-Muko– Aksi cepat tanggap di lakukan Rahmadi terhadap masyarakat terdampak banjir di desa Air Buluh Kecamatan Ipuh Mukomuko. Rahmadi bersama tim nya turun langsung memberi dukungan moril terhadap masyarakat Air Buluh. Selain itu Rahmadi juga ikut memberikan air bersih berupa air minum kemasan kepada masyarakat.

Tokoh Masyarakat IPUH Rahmadi, ditengah kegiatannya mengunjungi banjir menyempatkan diri berbincang dengan warga (Foto: padekmedia.com)
“Kita turun langsung melihat keadaan sekitar. Dampak dari banjir ini cukup luar biasa, harta benda dan rumah mereka terendam semua. Kita baru sebatas memberikan kebutuhan mendesak warga saja, yaitu berupa air minum. Selain itu juga kita ikut memberi semangat moril kepada masyarakat yang terdampak banjir ini,” ujar Rahmadi.

Rahmadi mendapat info banjir ini pada minggu pagi (26/7)  pukul 06.30 WIB, dan langsung turun ke lokasi pada pukul 08.00 WIB. Setiba di lokasi Rahmadi menyempatkan diri untuk melihat keadaan sekitar tempat banjir, dan tanpa sungkan untuk turun langsung melewati genangan air untuk memyambangi masyarakat.

“Kita berharap semoga tidak ada banjir susulan dan air cepat surut. Kepada masyarakat yang terkena banjir diminta untuk bersabar dan tabah, semoga di balik semua ini ada hikmah yang dapat di petik, dan ┬áSemoga ada bantuan dari pemerinta kabupaten untuk bisa meringankan kondisi masyarakat,” imbuh Rahmadi.

Selain itu, dirinya menambahkan pihak nya sudah berkoordinasi terhadap instansi terkait guna menanggapi musibah ini. (PM3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya