oleh

OSIM MAN 1 Mukomuko Bantu Korban Banjir IPUH

PADEK MUKOMUKO- Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 1 Mukomuko menggelar kegiatan bhakti sosial membantu masyarakat desa Air Buluh yang menjadi korban banjir. Siswa -siswi ini di dampingi Pembina OSIM Nofrianita, S.Pd, Jones Nielson, S.Pd bersama dewan guru MAN 1 Mukomuko minggu (26/7) sekitar pukul 15.00 mengunjungi korban banjir dan memberikan bantuan Sembako kepada korban banjir.

Aksi peduli korban banjir, OSIM MAN 1 Mukomuko

“Ini merupakan Sosial Project OSIM MAN 1 Mukomuko, berupa penyerahan bantuan sembako kepada korban banjir di desa Air Buluh Kecamatan IPUH,” ujar Jones, salah satu guru pendamping sosial project ini.

Dikatakan Jones Nielson, sumbangan ini merupakan bentuk bentuk kepedulian sosial OSIM MAN 1 Mukomuko terhadap masyarakat. Bantuan ini  berasal dari sumbangan dewan guru, Staf TU, Siswa-siswi dan warga kecamatan IPUH yang dikumpulkan.

“Bantuan ini kami serahkan secara langsung kepada korban banjir. Harapannya supaya generasi penerus Osim lebih peka dan lebih peduli lagi terhadap bencana dan kegiatan sosial ini. Semoga bantuannyang kami beri alakadarnya ini dapat bermanfaat besar bagi para penerimanya,” imbuh Jones.

Sementara itu salah satu warga bernama Ririn (48)  penerima bantuan dari OSIM MAN 1 Mukomuko mengucapkan terimakasih atas apa yang sudah di terimanya. Beliau mengatakan bantuan ini dinilai sangat membantu meringankan beban mereka yang terkena musibah.

“Kami sangat berterimakasih sekali kepada dewan guru dan siswa-siswi MAN 1 Mukomuko, semoga kedepan nya sukses dan lancar terus rezeki nya. Program ini sangat baik dan perlu di lanjutkan untuk seterusnya. Kami juga berharap agar ada penanganan dari instansi terkait agar musibah serupa tidak terjadi lagi,” imbu Ririn. (PM3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya