oleh

Jambret Lintas IPUH – Mukomuko Meresahkan, Korban Identik Ibu-ibu

Padek Muko-Muko– Baru- baru ini marak kasus percobaan penjambretan yang terjadi di wilayah hukum Polres Mukomuko. Terbaru seorang ibu bernama Enzeki Riwarni (38) yang beprofesi sebagai guru warga Desa Air Bikuk Kecamatan Pondok Suguh menjadi korbanya pagi ini (23/7).

Diceritakan kronologis kejadian Korban mengendarai sepeda motor dari pasar Barangan Bunga Tanjung menuju desa Air bikuk. Setibanya di depan simpang pabrik mini desa Batu Ejung korban di pukul pundaknya oleh tersangka sehingga korban berhenti,sedangkan tersangka menarik tas milik korban. Akan tetapi korban bertahan dan berteriak,lalu tersangka kabur menggunakan motor besar warna putih dengan menggunakan jaket hitam dan helem warna putih.

Kejadian ini saat ini sudah ditangani oleh Polsek Pondok Suguh. Kapolsek Pondok Suguh IPTU Nanuk Irawan melalui Kanit Reskrim AIPDA Irwan Siregar membenarkan kejadian ini. Pihak nya sudah menemui korban untuk mendapatkan informasi, dan melakukan penyelidikan.

“Iya itu kejadian pagi ini. Sebenarnya kejadian nya diwilayah hukum Polsek Teramang Jaya. Hanya saja korbannya warga Pondok Suguh. Beruntuk korban dapat menggagalkan niat pelaku dengan cara berteriak. Kita akan melakukan pengembangan dan memburu pelaku yang sudah meresahkan warga ini,” ujar Regar.

Sementara itu hingga berita ini di turunkan Kapolsek Teramang Jaya belum bisa di hubungi untuk dimintai keterangan.

Sementara itu untuk Polsek sungai rumbai, Kapolsek IPDA.ARIZKY NOPIDRI melalui  anggota nya Beriptu Leo mengatakan hingga saat ini belum ada laporan warga yang masuk ke Polsek mengenai tindak kejahatan penjambretan di wilayah nya.

“Dari wilayah hukum Polsek Sungai Rumbai Belum ada menerima laporan bang. Akan tetapi mendengar kabar yang beredar kami sudah melakukan patroli rutin. Lebih jelasnya bisa hubungi Kapolsek kami langsung bang,” imbuh Leo.

Diketahui bukan sekali ini saja kejadian percobaan penjambretan ini, sebelumnya sudah banyak korban percobaan tindakan kriminal penjambretan ini. Hanya saja dari sekian banyak korban pelaku belum ada yang berhasil menggasak harta bawaan korbannya. Menurut pantauan team padekmedia.com dilapangan, korban rata rata ibu-ibu yang berkendara sendirian. Dengan Modus yang sama memukul badan korban dan memepet kendaraan korban nya. Saat team padekmedia.com konfirmasi, belum ada satupun laporan warga yang masuk ke Polsek Ipuh, Polsek Pondok Suguh, maupun Polsek Sungai Rumbai, maupun Polsek Teramang Jaya.(PM3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya