oleh

Irham Jafar Lan Putra, Terpilih Nakhodai PAN Lampung Secara Aklamasi

Padekmedia.com – Lampung. Setelah melewati proses Musyawarah Wilayah ke-5 (MUSWIL V) DPW PAN Provinsi Lampung, terpilih secara aklamasi Irham Jafar Lan Putra sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung periode 2020-2025.

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 21 Juli 2020 dan digelar di Kantor DPW PAN Provinsi Lampung. Irham terpilih, setelah 15 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN di kabupaten/kota.

Pemilihan Ketua DPW PAN Provinsi Lampung periode 2020-2025 ini, berlangsung secara virtual dimasing-masing kantor DPD, DPW, hingga DPP PAN. Muswil juga dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, yang turut menyepakati penunjukkan Irham Jafar Lan Putra untuk menahkodai PAN Lampung.

“Kita semua sudah berunding dan sepakat, ketua wilayah kita periode mendatang Irham. Beliau juga sekaligus formatur tinggal. Kepada teman-teman PAN Lampung, secara musyawarah dan kesepakatan bersama,” kata Zulkifli Hasan.

Meskipun Irham ditunjuk sebagai formatur tunggal, namun Zulkifli Hasan meminta beberapa kader untuk membantunya. Terutama dalam penyusunan pengurus dan program kerja kedepannya. “Ini bagian proses demokrasi, sebab partai ini lahir dari rahim demokrasi. Kita harus merebut suara di pemilihan umum,” ujar Zulkifli.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Provinsi Lampung terpilih Irham Jafar Lan Putra mengungkapkan, kedepan ia didampingi beberapa pengurus lainnya agar terakomodir. Ia berharap kedepannya tidak ada gesekan dan sebagainya. Termasuk dalam menyusun program satu bulan selesai

“Untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada), kita akan dukung kader PAN yang maju Pilkada. Untuk target belum ada, saat ini kita sedang fokus terhadap elektabilitas dan membaca peta politik di masing-masing daerah. Kalau elektabilitasnya kuat, akan kita naikkan terus dan dipertahankan,” ungkap Irfan. (Pm4) Sumber: Lampungpro.co

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya