oleh

Bandar Sabu Penarik Diamankan, Berikut Barang Bukti 1 Paket Kecil Sabu

Padekmedia.com- Muko-Muko. Satnarkoba Polres Mukomuko mengamankan seorang pemuda inisial WS (32) warga desa Mekar Mulya Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko.  WS di duga sebagai Bandar Narkoba di wilayah hukum Polres Mukomuko. Penangkapan sendiri berasal dari informasi dari warga tentang akan dilakukan nya transaksi narkoba oleh tersangka.

“Pengamanan tersangka ini dilakukan senin (13/7) kemarin. Kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi transaksi narkoba di Kecamatan Penarik. Berdasarkan informasi tersebut kami mengutus personil untuk mengecek dan melakukan penyelidikan” ujar Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi, S.H., M.H., didampingi Wakapolres MM Kompol Tigor Lubis S.Pd., M.M, dan  Kasat Resnarkoba Polres MM AKP Budimansyah pada press Conference di aula Polres mukomuko senin (20/7).

Diketahui tersangka WS diamankan saat tengah berada di halaman samping Bank BRI Desa Penarik Kecamatan Penarik. Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa satu paket kecil narkoba jenis Sabu.

Selain mengamankan barang bukti Sabu petugas juga menemukan satu unit timbangan mini digital pocket scale model DS-22 dan alat hisap bong.

”Selain barang bukti tersebut, kami juga mengamankan beberapa alat pembungkus sabu, kartu ATM dan kendaraan sepeda motor milik tersangka,  Tersangka akan kami jerat dengan Pasal 114 Ayat (1) Jo pasal 132 ayat 1 sub pasal 112 ayat 1 undang-undang nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.” ujar Kapolres. (PM-003). Sumber: Tribratanews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya